Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Monday, May 30, 2011

Tempat Berpetualang Terbaik di Dunia

Siberia (foto: multichrome.blogspot.com)
Siberia (foto: multichrome.blogspot.com)
Berpetualang memang merupakan hal yang menarik. Apalagi bagi orang yang suka dengan petualangan, tentunya akan menyukainya.

Bagi para petualang, lokasi baru yang penuh dengan tantangan merupakan faktor utama alasan untuk didatangi.

Berikut lokasi petualangan terbaik yang mungkin menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Seperti dikutip dari dari Alltraveltips:

Siberia
Satu lagi tempat petualangan menarik adalah Tanah Misteri di Siberia. Ini adalah area tanah luas yang tertutup bertahun-tahun lamanya. Ada pun lokasi favorit lainnya, yakni padang gurun dan hutan yang penuh dengan tanaman tundra.

Selandia Baru
Jika Anda pernah menyaksikan film Lord of the Rings, di sinilah tempatnya. Bukan hanya untuk pembuatan film-film epik petualangan, setiap pengunjung juga bisa berpetualang langsung di lokasi yang lebih nyata.

Afrika Selatan
Tujuan populer para petualang dunia lainnya ada di benua hitam. Beberapa lokasi petualangan bisa Anda lakukan di sekitar air terjun besar, hutan dengan satwa liar berlimpah dan pantai indah.

Kosta Rika
Hutan lebat Kosta Rika termasuk daftar teratas untuk tujuan wisata favorit semua orang. Di negara ini juga terdapat sejumlah tempat menarik untuk arung jeram, surfing, air terjun, rappelling, menyelam dan memancing.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat