Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Monday, May 30, 2011

Heat Ciptakan Final Ulangan 2006

Lebron James dan Dwyane Wade. Foto: Reuters
Lebron James dan Dwyane Wade. Foto: Reuters
CHICAGO - Miami Heat akan menantang Dallas Mavericks pada final kompetisi NBA musim ini. Tiket diraih, setelah Heat mengalahkan Chicago Bulls pada game kelima final wilayah timur.

LeBron James kembali menjadi bintang bagi Heat pada game kelima. Mantan bintang Cleveland Cavaliers itu berhasil meraih 28 poin dan 11 rebounds. Dwyane Wade menambah 21 poin, serta Chris Bosh dengan sumbangan 20 poin dan 10 rebounds.

Dalam pertandingan game 5 di United Center, Jumat (26/5/2011), Bulls sempat mendominasi pada awal pertandingan. Bahkan, tim tuan rumah sempat memimpin cukup jauh atas Heat dengan skor, 45-38 saat pertandingan kuarter kedua berakhir.

Tapi, lewat permainan apik James dan Wade, Heat berhasil bangkit pada kuarter ketiga. Terbukti, James dkk berhasil memangkas ketinggalan menjadi 62-57. Pertandingan semakin sengit pada kuarter keempat.

Bahkan, Ronie Brewer sempat membuat lemparan tiga angka untuk mempelebar keunggulan tim tuan rumah untuk membuat tim tuan rumah memimpin 12 angka atas Heat. Disinilah, kehebatan Wade dan James diperlihatkan.

Kedua pemain bintang tim tamu masing-masing mengemas 6 angka pada kuarter empat, untuk memaksa kedudukan imbang menjadi 79-79. Bahkan, sebuah aksi drive James membuat keadaan berbalik menjadi 81-79 untuk Heat.

Kegagalan Rose untuk mencetak angka tambahan buat Bulls, mampu dimanfaatkan oleh Heat. MVP reguler season NBA itu, berkesempatan menyamakan kedudukan. Sial, Rose hanya mampu melesatkan satu tembakan bebas. Akhirnya, Bosh memastikan kemenangan Heat 83-80.

Heat unggul 4-1 dan akan menantang Mavericks pada pertandingan final nanti. Dirk Nowitzki dkk berhasil lebih dulu lolos, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor 4-1 juga. Ini adalah final ulangan NBA pada musim 2006 di mana saat itu Heat sukses menundukkan Mavs.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat