Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, October 30, 2010

Bila Didukung, Prabowo Siap Jadi Capres 2014

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengaku siap menjadi calon presiden 2014. Syaratnya, dukungan rakyat terhadap dirinya harus solid.

"Bila saya dipercaya serta diharapkan tentu sebagai warga negara harus terima itu. Kalau ada dukungan dan kepercayaan saya siap dan harus siap," kata Prabowo di Jakarta, Sabtu, (30/10/2010).

Prabowo menegaskan saat ini partainya berkonsentrasi memantapkan kepengurusan di provinsi dan kabupaten/kota. "Sehingga tahun 2012-2013 kita siap sosialisasi dan siap menghadapi pemilu ke depan," ujar dia.

Apakah Prabowo siap bersaing dengan Aburizal Bakrie yang juga diprediksi menjadi capres di Pilpres 2014? "Hakikat demokrasi kan beberapa calon, kita lihat nanti karena masih lama tentunya saya harus siap saja," ujar Prabowo menegaskan.

Menghadapi Pemilu 2014, Gerindra memantapkan sistem penggabungan partai yang tidak lolos syarat suara di parlemen. Enam partai tersebut adalah Partai Nasional Indonesia Marhaenis, Partai Kedaulatan, Partai Serikat Indonesia, Partai Buruh, Partai Merdeka dan Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat