Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, October 30, 2010

Aida Pernah Ngaku Diperkosa Zainuddin MZ, 5 Tahun Lalu

Proses perdamaian Aida Saskia dengan Zainuddin MZ masih berjalan. Kata Aida, banyak pihak yang mengaku dari keluarga Zainuddin datang menawarkan mediasi. "Sekarang ini semakin banyak yang menawarkan jadi mediator. Banyak yang mau ikut mendompleng di kasus aku, seperti mengaku-ngaku dari keluarganya Zainuddin atau apalah. Tapi aku tidak bisa sebutkan siapa pihak yang mau ambil kesempatan dalam masalah aku," ungkap Aida dalam perbincangan dengan okezone, Rabu (27/10/2010). Menurut pedangdut dengan lagu Ayam Jago itu, proses mediasi masih berjalan dengan bantuan Habib Mahdi dan ketua FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas alias Habib Selon. Hingga kini, kedua belah pihak masih sama-sama mengupayakan terciptanya perdamaian. Meski pernah mengancam akan menuntut Zainuddin via jalur hukum, Aida masih mau bersabar hingga proses mediasi usai. "Sampai saat ini kita masih upayakan jalan kekeluargaan. Kalau untuk masalah pelaporan ke hukum, aku menunggu kalau pihak Zainuddin menuntut aku, baru aku nuntut balik. Sekarang aku menunggu dari Habib Mahdi dan pengacara dulu," urainya. Salah satu pertimbangan Aida bersikap menunggu karena larangan dari ayahnya untuk memperpanjang perkara ini ke ranah hukum. "Pertimbangannya karena kalau diteruskan ke polisi itu akan semakin panjang lagi masalahnya. Belum lagi harus dipanggil polisi, ikut persidangan. Pasti lama waktunya. Bukannya aku malas memperpanjang masalah ini, tapi kalau ada jalan terbaik ya kenapa tidak," tuturnya. Aida berkilah, sikapnya yang berubah melunak karena berpegang pada prinsip manusia harus saling memaafkan. "Sikap aku memang melunak karena prinsipnya selama masih bisa saling memaafkan, ya kenapa tidak aku maafkan," katanya. Pertemuan Zainuddin dengan Aida masih direncanakan akan digelar pekan ini. Namun, belum juga diperoleh kepastian.(ang)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat