Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Rabu, 16 Februari 2011

Link Video Mesum Manohara Download di ziddu, Rapidshare






Video mesum manohara yang pernah menjadi berita hangat pada tahun 2009 lalu, kini kembali ramai di bicarakan diberbagai media masa. Dalam video mesum tersebut wanita yang mirip manohara tampak bugil tanpa sehelai benagpun menempel di badannya. Tapi sejak awal beredarnya video mesum manohara pada tahun lalu manohara sudah membantah bahwa video yang mirip dirinya itu bukan diri manohara yang sebenarnya melainkan manohara jadi-jadian alias palsu.

Pasca beredarnya video porno ariculun beberapa pekan lalu, telah memunculkan video-video mesum lainnya seperti video mesum 3gp shireen sungkar, ariel bcl, termasuk manohara yang belakangan ini juga ramai di perbincangkan.

Download video mesum manohara ziddu 3gp pun menjadi buruan para bokeper, untuk sekedar ingin memastikan benarkah bahwa video yang saat ini beredar sama dengan video mesum manohara yang pernah beredar tahun lalu. Manohara sendiri menurutnya merasa sangat terganggu dengan pemberitaan tersebut.

"Mano mau klarifikasi, foto itu bukan aku. Memang bukan Mano kelihatan dari beberapa anatomi yang memang bukan aku," kata Mano saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta, Kamis (15/7/2010) malam.

Ia menjelaskan, sebenarnya foto itu diambil dari potongan video mirip dia yang pernah beredar di jagat maya setahun lalu. Saat itu, dia juga telah membantah keaslian video tersebut.

"Kalau wartawan pada inget, wartawan sudah pernah nanyain Mano pada setahun yang lalu. Dan itu diambil, videonya dipotong-potong dijadikan foto, lalu dikeluarkan lagi. Jadi, ini untuk kedua kali Mano klarifikasi tentang foto tersebut," katanya.

Lalu siapa kira-kira dalam video mesum manohara tersebut ? untuk anda yang merasa penasaran dan ingin menonton video manuhara silahkan anda download video mesum manohara Link pada gambar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat