Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, March 16, 2011

Aaron Homer/ Foto: BBCNews
Aaron Homer/ Foto: BBCNewsPHOENIX - Pria ini tampaknya terlalu fanatik tentang hal-hal yang berkaitan dengan vampir atau drakula.

Aaron Homer (24), begitu tertarik pada kisah vampir. Hingga bahkan tampak sangat mendalami karakter vampir-vampir favoritnya, yang menginspirasi dirinya.

Kegemarannya yang sedikit horor itu pun memberikan dampak buruk baginya.

Homer, dijatuhkan hukuman selama tiga tahun oleh Pengadilan Tinggi Maricopa County, Amerika Serikat (AS), setelah melakukan percobaan penusukan terhadap teman sekamarnya, Robert Maley (25).

Homer mencoba menusuk Maley karena telah menolak permintaan untuk menghisap darahnya.

Maley mengaku pernah sekali membiarkan Homer menghisap darahnya. Namun, Maley menolak permintaan Homer yang kedua kalinya. Kemudian Homer mencoba untuk menikamnya.

Pihak polisi melaporkan bahwa Maley tinggal bersama Homer dan pacarnya, demikian lansir Strait Times, Rabu (16/3/2011).

Maley mengatakan bahwa Homer dan pacarnya sudah seperti orang yang kecanduan hal-hal yang berkaitan dengan vampir.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat