Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, June 12, 2011

Pindah ke Indonesia, Rambut Irfan Bachdim Berminyak


Irfan Bachdim (Foto:Okezone)
Irfan Bachdim (Foto:Okezone)
JAKARTA - Irfan Bachdim mengalami gangguan rambut sejak pindah dari Eropa ke Indonesia. Perbedaan iklim membuat pesepakbola ganteng itu terserang masalah rambut.

"Jelas sangat berbeda. Di Eropa tidak terlalu panas. Mungkin itu yang membuat perbedaan terhadap rambut dan kulit saya. Di Eropa, saya tidak peduli dengan rambut saya," aku Irfan di Jakarta, belum lama ini.

Sejak memilih berkarier sepakbola di Indonesia, kekasih Jennifer Kurniawan itu mengaku harus beradaptasi dengan kondisi iklim. Apalagi teriknya matahari membuat rambut atlet yang kini jadi bintang iklan itu menjadi berminyak.

"Beberapa waktu sebelum piala AFF, rambut saya berminyak. Sekarang tidak lagi, ada banyak perubahan," kata seleb yang menjadi duta iklan sampo itu.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat