Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, November 12, 2011

7 domain termahall di dunia


Terjualnya domain http://sex.dom US$13 juta atau sekitar Rp116 miliar menjadi berita besar dikalangan pengincar domain domain top yang nilai pasarnya tinggi namun ternyata masih ada beberapa nama domain lagi yang banyak diincar oleh peminat domain karena dianggap namanya cukup prospektif, domain yang mana saja yang termasuk di dalamnya? Seperti dikutip dari situs PCWorld dan SherWeb.com, domain-domain ini memang merupakan domain yang banyak dicari, sehingga banyak yang tak segan menggaruk kocek untuk memilikinya.

1. Internet.com

Domain ini dibeli oleh perusahaan bernama QuinStreet yang beralamat di Foster City, California AS, pada tahun 2009. Harganya tak main-main, yakni mencapai US$18 juta atau sekitar Rp160,7 miliar

2. Insure.com

Insure.com dibeli oleh perusahaan yang sama dengan pemilik Internet.com, QuinStreet, pada tahun yang sama (2009). QuinStreet sendiri adalah salah satu perusahaan pemasaran internet terbesar di dunia. Harga jual Insure.com sendiri tak beda jauh dengan Internet.com, yakni US$16 juta atau sekitar Rp142,8 miliar.

3. Sex.com

Sex.com adalah nama domain internet yang mungkin paling banyak dicari dan diinginkan. Bahkan domain ini sempat menjadi biang sengketa antara pemilik asli domain, Gary Kremen, dengan seorang penyerobot domain bernama Stephen Cohen.
Domain ini mengukir rekor penjualan sebesar US$14 juta atau Rp125 miliar, dengan pembeli Escom LLC. Namun karena tak mampu meraih untung, Escom bangkrut. domain ini akhirnya dilelang dan terjual dengan harga yang lebih rendah: US$13 juta.

4. Fund.com

Pada 2008, perusahaan konsultan Clek Media, membeli domain ini sekitar US$9,99 juta atau sekitar Rp89 miliar. Uniknya, pembayaran domain ini dilakukan melalui transaksi tunai. Fund.com sendiri, kemudian menjadi perusahaan internet terbuka yang bergerak di bidang layanan keuangan, pengembangan produk, lisensi dan sektor penerbitan yang berbasis di New York City.

5. Porn.com

Industri seks memang turut menemukan momentumnya dengan kehadiran internet. Pada 2007, domain Porn.com terjual di angka US$9,5 juta atau sekitar Rp84,8 miliar. Pembeli domain adalah MXN Ltd, sebuah perusahaan multimedia dan investasi yang fokus bisnisnya mengakuisisi dan mengembangkan properti web inovatif. Transaksi pembelian domain web ini juga dilakukan secara tunai.

6. Diamonds.com

Pada 2006, Ice.com, situs penjualan berlian terkemuka, membeli domain Diamonds.com senilai US$7,5 juta atau sekitar Rp 67 miliar. Namun, setelah pembelian domain ini, baik Ice.com maupun Diamonds.com melakukan penjualan berlian sebagai dua toko yang terpisah.

7. Business.com

Awalnya domain ini dibeli oleh investor domain Marc Ostrofsky pada 1997, senilai US$150 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar. Dua tahun kemudian domain itu dijual seharga US$7,5 (sekitar Rp67 miliar) kepada Jake Winebaum, bekas Chairman Walt Disney Internet Group. Business.com adalah situs yang bergerak di bidang mesin pencari dan direktori bisnis serta jaringan iklan pay-per-click. Pada 26 Juli 2007, Business.com diakuisisi oleh perusahaan Yellow Pages RH Donnelley senilai US$350 juta atau sekitar Rp3,1 triliun

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat